Sat Lantas Polres Rohil Anjangsana ke Panti Asuhan Peringati HUT Polantas

Sat Lantas Polres Rohil Anjangsana ke Panti Asuhan Peringati HUT Polantas


Sabtu 15 September 2018 17:02:09 WIBTbnewsriau - Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir mengunjungi panti asuhan Yayasan Muhammad Zariv yang terketak didusun Pematang Pdang Desa Ujung Tanjung Kb. Rokan Hilir. Kegitan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polantas yangbke 63.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli didampingi Kanit Patwal Polres Rokan Hilir Ipda H. Tambunan memberikan bantuan berupa, (Sembako, Nasi Kotak, dan Amplop) kepada 30 Orang Anak Yatim.

Kedatangan Personil Satlantas Polres Rohil diterima oleh Ketua Yayasan Muhammad Zariv saudara Hasril dan pengurus serta anak panti asuhan.

Kegiatan anjangsana kepanti asuhan ini, bertujuan disamping memberikan bantuan kepada anak yatim juga menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya kepada anak yatim di Yayasan Muhammad Zariv di Dusun Pematang Padang.

Ketua Yayasan panti asuhan Muhammad Zariv saudara Hasril mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada yayasannya, karena giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari Kepolisian Polres Rohil kepada anak yatim, dan saudara Hasril sangat mendukung giat anjangsana yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas Polres Rokan hilir ini, serta mendoakan agar polri sukses dan jaya selalu.
Kegiatan selesai sekira pukul 16.30 wib dan selama kegiatan berjalan dengan lancar.
Scroll to top