Dit Lantas Polda Riau Gelar Kampanye Pemilu Damai dan Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Dit Lantas Polda Riau Gelar Kampanye Pemilu Damai dan Kampanye Tertib Berlalu Lintas


Minggu 14 Oktober 2018 16:25:16 WIB
TbnewsriauDirektorat Lalu Lintas Polda Riau pagi tadi di area Car Free Day Jl. Cut Nyak Dien menggelar kegiatan kampanye pemilu damai dan keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini sendiri adalah mengajak masyarakat untuk mensukseskan dan menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Minggu (14/10) pukul 06.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Dit Lantas Polda Riau juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan tema Yel Yel Slogan Pemilu Damai. Selain itu Direktorat Lalu Lintas Polda Riau juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk Pemilu 2019 yang anti anarkis dan hoax.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wadir lantas Polda Riau AKBP ROY ARDHYA CANDRA, SIK, Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau AKP EMIL EKA PUTRA SH., SIK, Paur BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau AKP BIRGITTA ATVINA SH., SIK, Pamin I BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau IPTU AKIRA CERIA., SIK, Pamin I STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Riau IPDA HOKMAL, Pamin II STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Riau IPTU KALIMAN SIREGAR serta Personil Regident Ditlantas Polda Riau.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Polres Kep. Meranti, Polres Kuansing, Polres Inhil, Polres Kampar dan Polres Rohil.

Ditlantas Polda Riau menghimbau masyarakat bahwa kegiatan ini adalah untuk meng Edukasi dan memberi Pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa, menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini, tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI. Tak kalah pentingnya, masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Sunarto saat dikonfirmasi, membenarkan kegiatan ini. “Benar tadi pagi Dit Lantas Polda Riau menggelar kegiatan sosialisasi kampanye pemilu damai dan kampanye tertib berlalu lintas. Kita harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mensukseskan dan menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”, jelas Sunarto.
Scroll to top