Polisi Pangkalan Kuras Giat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polisi Pangkalan Kuras Giat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Cooling System Jelang Pilkada 2024

Kamis 08 Agustus 2024 13:40:02 WIB

Tbnewsriau - Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Bripka Andriko, melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap warga Desa Kesuma dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System), Selasa (6/8/2024).

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Diantaranya, mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan dan melarang tidak membuka lahan dengan cara membakar apabila hendak membuka lahan perladangan.

Selain itu, juga melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas. Diharapkan juga sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kesuma tersebut. Ia mengatakan, kegiatan juga bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” tambahnya.

Scroll to top