Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda Wempi Kamri Dampingi Reskim Di Perum Graha Pelalawan

Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda Wempi Kamri Dampingi Reskim Di Perum Graha Pelalawan

Rabu 21 Agustus 2024 09:43:50 WIB

Tbnewsriau - Seorang warga perumahan graha desa makmur sp.6 dini hari tadi di datangi dua orang tak di kenal menyiramkan bensin ke arah mobil yang terparkir didalam garasi rumah Samsul Simorangkir yang berada di RT.02 RW.08 blok. B nomor 4 dusun timur desa makmur kecamatan Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan Riau Selasa dinihari 20.08.2024.

Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda Wempi Kamri mendampingi personil piket Reskrim Polres Pelalawan diduga pembakaran Mobil yang diduga motif dendam , di ketahui melalui rekaman CCTV rumah korban pada pukul 02.43 wib ada yg melintas di depan rumah menggunakan sepeda motor Metik menyiramkan diduga Bensin ke mobil Avanza BM1391CM yg terparkir di dalam pagar rumah korban.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp messenger pribadinya pagi tadi dengan jelas pak bhabinkamtibmas Aipda Wempi Kamri mengatakan.

"Saat itu belum tidur istri korban terbangun mendengar sepeda motor yg berhenti didepan rumah dan mengintip melalui jendela dilihatnya diluar api sudah membesar dibagian belakang mobil dan hampir membakar teras rumah, korban keluar memadamkan api menggunakan Racun Api, dan Korban melaporkan kepolres Pelalawan" Jelas Aipda Wempi kamri.

Scroll to top