Upaya Cooling System Pilkada Damai 2024, Polisi dan TNI Kerumutan Terus Bersinergi

Upaya Cooling System Pilkada Damai 2024, Polisi dan TNI Kerumutan Terus Bersinergi

Selasa 17 September 2024 09:33:45 WIB

Tbnewsriau - Kegiatan patroli sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI, dalam rangka Harkamtibmas persiapan Pilkada 2024 dilaksanakan Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau dan Koramil 15 Kuala Kampar, Minggu (15/9/2024).

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan  Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya bersama menyampaikan pesan - pesan kamtibmas untuk menciptakan Pilkada Damai 2024.

Pesan yang disampaikan, lanjut Kapolsek, agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan.

"Terutama selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024 khususnya diwilayah hukum Polsek Kerumutan," ungkap Kapolsek.  

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan dalam pelayanan, untuk menjalin hubungan dengan masyarakat dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

" Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harapnya.

Scroll to top