Kapolsek Pinggir Ajak Anggota SPTD Dukung Pilkada 2024 Aman dan Damai

Kapolsek Pinggir Ajak Anggota SPTD Dukung Pilkada 2024 Aman dan Damai

Kamis 19 September 2024 18:56:58 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Di tengah kesibukan rutinnya, Rabu (4/9/2024), para anggota Serikat Pekerja Transportasi Darat (SPTD) Muara Basung mendapat kunjungan mendadak dari Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan SH MH. Kunjungan ini berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, di mana Kapolsek turut menyaksikan dan merasakan langsung aktivitas para pekerja di lapangan.

 

Setelah rutinitas kerja anggota SPTD berakhir, Kapolsek mengajak para pengurus dan anggota duduk bersama di pelataran parkir. Sambil menikmati air mineral, ia menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia menekankan agar para buruh menghindari penyalahgunaan narkoba dan perjudian, yang disambut antusias oleh seluruh pekerja. Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH SIK MH melalui Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan SH MH menegaskan, buruh adalah elemen penting dalam masyarakat yang berkontribusi besar bagi kemajuan bangsa.

 

"Kita menekankan pentingnya menjaga situasi aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yang kini sedang berlangsung prosesnya. Para pekerja pun satu suara menyatakan dukungan mereka untuk mensukseskan Pilkada dengan lancar, aman, dan damai," katanya. Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Kanit Binmas, Kanit Sabhara, serta Sekjen SPTD Muara Basung, Rinaldi Davinci SSos. Kapolsek menambahkan, kunjungannya ini merupakan bentuk solidaritas dan dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam rangka menciptakan suasana kondusif jelang Pilkada 2024.

 

Di sisi lain, Ketua SPTD Akhyar Mukmin, yang diwakili oleh Sekjen SPTD, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek. Ia berharap kunjungan tersebut memberikan semangat positif bagi para anggota SPTD, yang kini berjumlah 135 orang, untuk terus bekerja dengan kompak dan siap mendukung Pilkada yang aman dan damai. "SPTD Muara Basung siap mendukung dan mensukseskan Pilkada 2024 dengan lancar, aman, dan damai," tutup Rinaldi.

Scroll to top