Polsek Batang Gansal, Amankan Pemilik Narkoba Sabu Sabu

Polsek Batang Gansal, Amankan Pemilik Narkoba Sabu Sabu


Selasa 19 April 2016 10:25:14 WIB
TBnewsriau – Sabtu, 16 April 2016 sekira pukul 20.00 wib di Desa Belimbing telah di amankan pelaku berinisial RS (44) Laki, Islam, Tani. Desa Belimbing diduga memiliki Narkotika Jenis Sabu sabu.

Sekira pukul 15.00 Wib Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal akan ada transaksi narkoba, Dari Informasi tersebut Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni beserta anggota polsek menuju ke Tkp dan pada pukul 20.00 Wib Tim melakukan pemeriksaan terhadap seseorang yang dicurigai dan melakukan pengejaran terhadap Tersangka RS yang mangendarai Sepeda Motor KTM No Polisi BM 2905 VW warna hitam Stiker hijau.

Saat dilakukan pemeriksaan dari kantong celana RS di temukan barang yang diduga Narkotika Jenis Sabu sabu dan tersangka RS membawa senjata tajam (Sajam) jenis Badik. Saat ini tersangka RS dan Barang Bukti 0,25 Gram Sabu sabu seharga Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah), Uang sebesar Rp 77.000,- (Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah), Satu buah HP dan Sajam di amankan di polsek Batang Gansal untuk penyidikan lebih lanjut.


Scroll to top